HeHa Sky View – Sensasi Bersantai di Atas Langit Yogyakarta

Nikmati sensasi bersantai di atas ketinggian dengan panorama alam Yogyakarta yang memukau di HeHa Sky View. Temukan spot foto unik, kuliner lezat, dan pengalaman tak terlupakan. Kunjungi HeHa Sky View sekarang!

HeHa Sky View: Destinasi Wisata Kekinian yang Ada di Yogyakarta

Yogyakarta, kota istimewa yang tak pernah habis menawarkan pesonanya. Dari wisata sejarah dan budaya, hingga alam yang memukau, semua bisa ditemukan di sini. Bagi Anda yang mencari destinasi wisata baru di Yogyakarta, HeHa Sky View adalah jawabannya.

HeHa Sky View, destinasi wisata kekinian yang terletak di kawasan Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Di sini, pengunjung dapat menikmati panorama alam Yogyakarta yang memukau dari ketinggian, berfoto di spot-spot unik, dan mencicipi berbagai kuliner lezat.

HeHa Sky View menawarkan panorama alam yang luar biasa indah. Dari ketinggian, Anda dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta, hamparan sawah hijau, dan deretan perbukitan yang menyejukkan mata.

HeHa Sky View tak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah, tetapi juga berbagai wahana menarik untuk dicoba.

Keindahan Alam yang Memukau

HeHa Sky View berada di atas perbukitan dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Dari sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam Yogyakarta yang begitu indah. Hamparan sawah hijau, perbukitan yang menawan, dan birunya langit menjadi panorama yang memanjakan mata. 

Pemandangan Perbukitan Hijau yang Menyejukkan Mata

HeHa Sky View berada di kawasan perbukitan Gunungkidul yang terkenal dengan deretan bukit hijau yang asri. Dari ketinggian, pengunjung dapat menikmati panorama perbukitan yang luas dan menyejukkan mata. Hamparan pepohonan hijau dan udara segar yang sejuk membuat tempat ini menjadi pilihan ideal untuk refreshing dan melepaskan penat.

Keindahan Langit Senja yang Menakjubkan

Salah satu daya tarik utama HeHa Sky View adalah pemandangan langit senjanya yang begitu indah. Duduk di kursi gantung atau bean bag sambil menikmati semburat warna jingga di langit senja menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pemandangan Kota Yogyakarta dari Ketinggian

Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati pemandangan gemerlap lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian. Kerlap-kerlip lampu kota yang dipadukan dengan langit malam yang berbintang menghadirkan suasana romantis dan memukau.

Spot Foto Unik dan Instagramable

HeHa Sky View menghadirkan berbagai spot foto unik dan instagramable yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. Beberapa spot foto yang populer di antaranya adalah Sky Glass, Sky Balloon, Sky Swing, dan HeHa Aeroplane. Di setiap spot foto, pengunjung dapat menghasilkan foto-foto keren dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

Sky Glass

Sky Glass merupakan spot foto paling ikonik di HeHa Sky View. Berupa gondola kaca yang menjorok keluar tebing dengan pemandangan perbukitan dan Waduk Sermo yang menakjubkan. Pengunjung dapat berfoto di atas kaca dengan pose-pose kreatif.

Sky Balloon

Sky Balloon adalah balon udara raksasa yang dapat dinaiki pengunjung untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Pengalaman ini akan menghasilkan foto-foto yang unik dan instagramable.

Sky Swing

Sky Swing adalah ayunan raksasa yang berayun di atas tebing. Pengunjung dapat berfoto di atas ayunan dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

HeHa Aeroplane

HeHa Aeroplane adalah replika pesawat terbang yang dilengkapi dengan sayap dan baling-baling. Pengunjung dapat berfoto di atas pesawat dengan pose seakan-akan sedang terbang.

Macrame

Macrame adalah spot foto berupa jaring-jaring tali yang dibentuk seperti sarang burung raksasa. Pengunjung dapat berfoto di dalam jaring dengan pose-pose kreatif.

Love Lock

Love Lock adalah spot foto berupa gembok cinta yang dipasang di pagar pembatas tebing. Pengunjung dapat menuliskan nama dan pasangannya di gembok dan memasangnya di pagar sebagai simbol cinta.

Sky Bridge

Sky Bridge adalah jembatan kaca yang menghubungkan dua tebing. Pengunjung dapat berfoto di atas jembatan dengan pemandangan jurang yang menantang adrenalin.

Gardu Pandang

HeHa Sky View memiliki beberapa gardu pandang yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat berfoto di gardu pandang dengan latar belakang perbukitan, waduk, dan kota Yogyakarta.

Kuliner Lezat Menggugah Selera

HeHa Sky View juga menyediakan berbagai pilihan kuliner lezat yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Terdapat restoran, kafe, dan kios-kios kuliner kaki lima yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman. Pengunjung dapat mencicipi hidangan khas Yogyakarta, masakan nusantara, maupun makanan western.

HeHa Sky View Resto

HeHa Sky View Resto menawarkan menu yang lezat dengan suasana modern dan nyaman. Restoran ini menyajikan hidangan khas Indonesia, Western, dan Asia dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Beberapa menu HeHa Sky View Resto antara lain: Aneka steak, spaghetti, soup, nasi goreng dan mie goreng serta masih banyak lagi

Food Stall

Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka jajanan atau makanan ringan, HeHa Sky View juga menyediakan berbagai food stall yang menarik. Di sini Anda bisa menemukan berbagai pilihan makanan, seperti: sushi, rice bowl, mozarella stick, kebab dan masih banyak lagi

Fasilitas Lengkap dan Menunjang

HeHa Sky View dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjung. Tersedia area parkir yang luas, toilet yang bersih, dan musala. Selain itu, terdapat juga taman bermain untuk anak-anak dan area outbound yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

HeHa Sky View terletak di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Destinasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB unruk weekend dan 10.00-21.00 WIB untuk weekdays. Harga tiket masuk HeHa Sky View adalah Rp 25.000 per orang. Biaya per spot fotonya:

  • Sky Glass tiket Rp30.000/person
  • Sky Balloon tiket Rp20.000/person
  • Sky Swing tiket Rp10.000/person
  • HeHa Aeroplane tiket Rp.20.000/person
  • Macrame tiket Rp 10.000/person

Tips Berkunjung ke HeHa Sky View

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merencanakan kunjungan ke HeHa Sky View:

  • Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari atau sore hari untuk menghindari cuaca panas.
  • Gunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang sesuai untuk berjalan.
  • Bawalah kamera untuk mengabadikan momen-momen indah di HeHa Sky View.
  • Patuhi peraturan dan jaga kebersihan area wisata.

HeHa Sky View adalah destinasi wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Dengan panorama alam yang memukau, spot foto unik, dan kuliner lezat, HeHa Sky View menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

HeHa Sky View menawarkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan dengan panorama yang indah, spot foto yang instagramable, dan berbagai fasilitas yang lengkap. Bagi Anda yang mencari destinasi wisata alam yang berbeda di Yogyakarta, HeHa Sky View adalah pilihan yang tepat.

Alodia Tour & Leisure

Nikmati keindahan alam dan budaya Yogyakarta bersama Alodia Tour & Leisure, penyedia jasa travel wisata di Yogyakarta yang terbaik dan berpengalaman. Alodia Tour & Leisure menawarkan berbagai macam paket wisata di Yogyakarta, mulai dari paket wisata alam hingga paket wisata budaya.

Yuk, berlibur ke Yogyakarta bersama Alodia Tour & Leisure! Dapatkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan.

Alamat: Alodia Tour

Reservasi Sekarang!

[WhatsApp Admin]

[[email protected]]

Bikin liburanmu makin seru bersama kami

PT. Alodia Tour Indonesia

18 Parc Place, SCBD
Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan · 12190

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta · 55166

Ikuti Promo Terkini

×