Paket Wisata 2 Hari Terbaik Jelajahi Pesona Istimewa Yogyakarta

Rasakan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Yogyakarta dengan Paket Wisata 2 Hari. Jelajahi berbagai destinasi wisata budaya, sejarah, dan alam yang memukau dalam waktu singkat.

Paket Wisata 2 Hari Yogyakarta

Yogyakarta, kota budaya dan sejarah, menawarkan pesona yang tak terlupakan bagi para wisatawan. Dari keraton yang megah, candi yang mendunia, pantai yang indah, hingga kuliner yang lezat, Yogyakarta memiliki berbagai destinasi wisata yang siap memanjakan mata dan jiwa Anda.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi Yogyakarta dengan maksimal namun memiliki waktu terbatas, Paket Wisata 2 Hari adalah solusi terbaik. Paket wisata ini dirancang untuk memberikan Anda pengalaman yang lengkap dan menyenangkan dalam waktu singkat.

Daya Tarik Paket Wisata 2 Hari Yogyakarta

  • Efisiensi Waktu: Paket wisata 2 hari memungkinkan Anda untuk memaksimalkan waktu liburan Anda di Yogyakarta. Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata populer dalam waktu singkat tanpa harus repot mengatur transportasi dan akomodasi.
  • Destinasi Wisata Populer: Paket wisata 2 hari biasanya mencakup beberapa tempat wisata populer di Yogyakarta, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, Malioboro, dan Hutan Pinus Mangunan.
  • Pengalaman Budaya: Paket wisata 2 hari memberikan kesempatan untuk merasakan budaya Yogyakarta yang unik. Anda dapat mengunjungi keraton, menonton pertunjukan tari tradisional, dan mencicipi kuliner khas Yogyakarta.
  • Harga Terjangkau: Paket wisata 2 hari umumnya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih paket wisata yang sesuai dengan anggaran Anda.

Destinasi Wisata yang Dikunjungi

Paket wisata 2 hari 1 malam di Yogyakarta adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan Yogyakarta dalam waktu yang singkat. Anda dapat menikmati berbagai pengalaman menarik dan tak terlupakan.

Hari 1

Candi Borobudur

Candi Borobudur, sebuah situs warisan dunia UNESCO, terletak di Magelang, Jawa Tengah, dan merupakan candi Buddha terbesar di dunia. Selain itu, Candi ini merupakan candi Buddha terbesar di dunia dan menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO. Candi Borobudur dibangun pada abad ke-8 dan ke-9 oleh Dinasti Syailendra dan menjadi simbol kejayaan kerajaan Mataram Kuno.

Daya Tarik Candi Borobudur:

  • Arsitektur: Candi Borobudur memiliki arsitektur yang unik dan megah. Susunan candi ini bertingkat-tingkat seperti punden berundak dan dihiasi stupa utama di puncaknya. Relief-relief yang terukir di Candi Borobudur menceritakan kisah-kisah dari kehidupan Buddha dan ajarannya.
  • Pemandangan Alam: Candi Borobudur dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang tenang dan menyegarkan di sekitar candi.
  • Spiritualitas: Candi Borobudur merupakan tempat suci bagi umat Buddha. Pengunjung dapat merasakan suasana spiritual yang kental di tempat ini.

Svargabumi

Svargabumi adalah sebuah wisata alam yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Sesuai dengan namanya, Svargabumi menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri, bak surga tersembunyi di tengah Jawa Tengah. Tempat wisata ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati ketenangan alam pedesaan.

Daya Tarik Svargabumi

  • Hamparan sawah hijau yang luas: Pemandangan sawah hijau yang luas dan tertata rapi menjadi daya tarik utama Svargabumi. Pengunjung dapat menikmati panorama sawah yang menyejukkan mata dan menyegarkan pikiran.
  • Gunung Merapi yang menjulang tinggi: Pemandangan Gunung Merapi yang gagah dan megah menjadi latar belakang yang indah bagi Svargabumi. Pengunjung dapat melihat langsung keindahan gunung berapi aktif ini dari kejauhan.
  • Candi Borobudur yang megah: Candi Borobudur, salah satu situs warisan dunia UNESCO, dapat dilihat dari Svargabumi. Pengunjung dapat menikmati pemandangan candi Buddha terbesar di dunia ini dari sudut pandang yang unik.

VW Borobudur

Wisata VW Borobudur bukan hanya sekadar wisata biasa, melainkan sebuah pengalaman nostalgia dan nuansa vintage yang tak terlupakan. Mengendarai atau duduk di dalam mobil klasik Volkswagen (VW) sambil menikmati panorama indah Candi Borobudur dan sekitarnya adalah sensasi yang tiada duanya.

Daya Tarik Utama Wisata VW Borobudur:

  • Mobil Klasik: Beragam pilihan mobil klasik VW tersedia, seperti VW Safari dengan desain terbuka yang ideal untuk menikmati pemandangan, VW Combi yang ikonik dengan kapasitas penumpang lebih banyak, dan VW Beetle yang mungil dan unik.
  • Pemandangan Menakjubkan: Rute wisata VW Borobudur dirancang untuk menghadirkan panorama terbaik, mulai dari pedesaan yang asri, perbukitan yang hijau, hingga kemegahan Candi Borobudur yang memesona.
  • Suasana Vintage: Nuansa vintage yang tercipta dari mobil klasik dan rute wisata yang penuh nostalgia membawa Anda kembali ke masa lampau.
  • Paket Wisata Fleksibel: Beragam paket wisata VW Borobudur tersedia dengan pilihan rute dan durasi yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Harga Terjangkau: Dibandingkan dengan wisata lainnya, harga Wisata VW Borobudur relatif terjangkau dan menawarkan nilai yang sepadan.

Obelix Hill

Obelix Hill bukan hanya wisata alam biasa. Terletak di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, tempat ini menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan perpaduan sempurna antara keindahan alam, spot foto instagramable, dan berbagai fasilitas lengkap.

Pesona Alam yang Memukau:

  • Pemandangan Panoramik: Begitu memasuki Obelix Hill, Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang menakjubkan. Perbukitan hijau yang luas, persawahan yang membentang, dan gagahnya Gunung Merapi di kejauhan berpadu menciptakan lukisan alam yang tiada duanya.
  • Suasana Tenang dan Damai: Jauh dari hiruk pikuk kota, Obelix Hill menghadirkan suasana yang tenang dan damai. Suara angin sepoi-sepoi, kicauan burung, dan gemerisik dedaunan akan membawa Anda ke alam relaksasi yang menyegarkan jiwa.
  • Keindahan Langit Senja dan Fajar: Obelix Hill adalah tempat istimewa untuk menikmati momen matahari terbenam dan terbit yang magis. Langit dihiasi dengan gradasi warna yang mempesona, menciptakan pemandangan yang romantis dan memukau.

Malioboro

Malioboro adalah kawasan wisata ikonik di Yogyakarta yang terkenal dengan berbagai aktivitas, mulai dari berbelanja, kulineran, hingga wisata budaya. Jalan ini membentang sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer di jantung kota Yogyakarta dan selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Daya Tarik Malioboro:

  • Belanja: Malioboro adalah surga bagi para pecinta belanja. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai toko yang menjual berbagai macam barang, seperti batik, wayang, kerajinan tangan, souvenir, dan pakaian. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam barang dengan harga yang bervariasi.
  • Kuliner: Malioboro juga terkenal dengan berbagai macam kuliner lezat. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai warung makan, restoran, dan kaki lima yang menjual berbagai macam makanan khas Yogyakarta, seperti gudeg, sate klathak, dan bakpia. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dengan harga yang terjangkau.
  • Wisata Budaya: Malioboro juga merupakan tempat yang tepat untuk wisata budaya. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai bangunan bersejarah, seperti Tugu Yogyakarta dan Pasar Beringharjo. Pengunjung dapat mempelajari sejarah Yogyakarta dan budaya Jawa di tempat ini.
  • Hiburan: Malioboro juga menawarkan berbagai macam hiburan, seperti angklung, badut, dan pertunjukan seni jalanan lainnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam hiburan yang menarik di tempat ini.

Hari 2

Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit adalah wisata alam tersembunyi yang terletak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menantang, dengan panorama pegunungan dan hamparan batu yang unik.

Daya Tarik Seribu Batu Songgo Langit:

  • Pemandangan Alam: Seribu Batu Songgo Langit menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri. Pengunjung dapat menikmati panorama pegunungan Menoreh yang hijau dan sejuk, serta hamparan batu yang unik dan instagrammable.
  • Spot Foto: Seribu Batu Songgo Langit memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti gardu pandang, ayunan, dan spot foto dengan latar belakang batu-batu unik.
  • Aktivitas Seru: Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru di Seribu Batu Songgo Langit, seperti trekking, camping, dan menikmati suasana alam yang tenang.
  • Fasilitas: Seribu Batu Songgo Langit menyediakan beberapa fasilitas, seperti toilet, mushola, dan area parkir.

Stone Valley

Stone Valley adalah sebuah destinasi wisata alam yang baru dibuka dan populer di Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menawan, dengan hamparan perbukitan hijau, panorama laut biru, dan bebatuan karst alami yang unik.

Daya Tarik Stone Valley:

  • Pemandangan Alam: Stone Valley menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah. Pengunjung dapat menikmati panorama laut biru yang luas, hamparan perbukitan hijau yang menyejukkan mata, dan bebatuan karst alami dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik.
  • Spot Foto Instagramable: Stone Valley memiliki banyak spot foto instagramable yang menarik, seperti gardu pandang dengan pemandangan laut, jembatan kayu di atas tebing, dan berbagai spot foto dengan bebatuan karst yang unik.
  • Fasilitas: Stone Valley menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti toilet, mushola, area parkir, dan warung makan.
  • Aktivitas: Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas di Stone Valley, seperti trekking, piknik, fotografi, dan menikmati sunset.

Pantai Drini

Pantai drini

Keindahan Pantai Drini di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, tak kalah dengan pantai-pantai ternama lainnya di Indonesia. Pantai ini masih tergolong tersembunyi dan belum banyak dikunjungi wisatawan, sehingga menawarkan suasana yang tenang dan alami.

Daya Tarik Pantai Drini:

  • Pemandangan Alam: Pantai Drini memanjakan mata dengan panorama alamnya yang luar biasa. Pasir putihnya yang halus, air lautnya yang jernih, dan tebing-tebing batu karang yang menawan menciptakan perpaduan yang sempurna.
  • Dua Pantai: Pantai Drini terbagi menjadi dua bagian, yaitu Pantai Drini Barat dan Pantai Drini Timur. Pantai Drini Barat memiliki ombak yang tenang, sedangkan Pantai Drini Timur memiliki ombak yang lebih besar dan cocok untuk berenang.
  • Pulau Karang: Di tengah Pantai Drini terdapat sebuah pulau karang kecil yang menjadi daya tarik utama pantai ini. Pengunjung dapat menyeberang ke pulau karang tersebut saat air laut surut.
  • Spot Foto: Pantai Drini memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti di atas tebing, di pulau karang, dan di bibir pantai.
  • Fasilitas: Pantai Drini memiliki beberapa fasilitas, seperti gazebo, toilet, dan warung makan.

Puncak Segoro

Puncak Segoro adalah sebuah wisata alam yang terletak di Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan laut lepas yang menakjubkan dari atas tebing yang tinggi. Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang indah dan sejuk, serta menyantap hidangan lezat di restoran yang berada di tepi tebing.

Daya Tarik Puncak Segoro:

  • Pemandangan Alam: Puncak Segoro menawarkan pemandangan laut lepas yang indah dan mempesona. Pengunjung dapat melihat hamparan laut biru yang luas, serta deburan ombak yang menghantam tebing.
  • Tebing Tinggi: Puncak Segoro terletak di atas tebing yang tinggi, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berdiri di atas ketinggian dan menikmati pemandangan yang luar biasa.
  • Restoran Tepi Tebing: Puncak Segoro memiliki sebuah restoran yang terletak di tepi tebing. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan laut yang indah.
  • Spot Foto: Puncak Segoro memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti gardu pandang, ayunan, dan spot foto dengan pemandangan laut.
  • Fasilitas Lengkap: Puncak Segoro menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti toilet, mushola, dan area parkir.

ALODIA TOUR & LEISURE

Nikmati keindahan alam dan budaya Yogyakarta bersama Alodia Tour & Leisure, penyedia jasa travel wisata di Yogyakarta yang terbaik dan berpengalaman. Alodia Tour & Leisure menawarkan berbagai macam paket wisata di Yogyakarta, mulai dari paket wisata alam hingga paket wisata budaya.

Yuk, berlibur ke Yogyakarta bersama Alodia Tour & Leisure! Dapatkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan.

Alamat: Alodia Tour

Reservasi Sekarang!

[WhatsApp Admin]

[[email protected]]

Bikin liburanmu makin seru bersama kami

PT. Alodia Tour Indonesia

18 Parc Place, SCBD
Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan · 12190

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta · 55166

Ikuti Promo Terkini

×