3 Days Team Building A

3 Days Team Building B

Paket wisata seru untuk kamu yang akan meluangkan waktu dan berlibur di Jogja dengan keluarga, orang terdekat, maupun rekan kerja.

Yogyakarta

Group Tour

3 hari 2 malam

Medium

Rencana Perjalanan

Hari 1 Team Building Dewabejo – Jeep Dewabejo Pindul – Malioboro
  • Pada awal perjalanan, anda akan diajak seru-seruan bareng dalam acara Team Building yang diadakan di Desa Wisata Pulesari dengan berbagai macam games seru dan lokasi yang asik.
  • Jeep bejiharjo, berpetualang dengan jeep yang memacu adrenalin, pengunjung diajak mengeksplorasi medan pedesaan, hutan, dan sungai dengan rute sepanjang 15 km.
  • Malioboro jalan ikonik di Jogja yang terletak di pusat Kota Jogja, dikenal dengan banyaknya terdapat pedagang pernak-pernik oleh-oleh dan kuliner. Selain itu, terdapat pula bangunan-bangunan ikonik seperti Benteng Vredeburg, Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, dan Gedung Agung serta titik nol.
Hari 2 Candi Borobudur – Bukit Rhema – Gala Dinner
  • Candi Borobudur, Candi Budha yang dibangun megah pada masa kekuasaan Kerajaan Mataram Kuno Dinasti Syailendra memiliki banyak relief yang menarik. Pengunjung dapat berkeliling dan menikmati Candi Borobudur dari tingkat bawah yaitu Kamadatu hingga tingkat teratas Arupadatu.
  • Peserta diajak menikmati sunrise di Bukit Rhema. Disni terdapat bangunan berupa Gereja Ayam, bangunan unik ini sebenarnya berbentuk seperti merpati dengan koleksi-koleksi lukisan di dalamnya. Gereja Ayam awal mulanya dikenal karena menjadi salah satu tempan pengambilan gambar film AADC 2.
  • Gala Dinner di restoran terbaik di Jogja.
Hari 3 Kraton Yogyakarta – Tamansari
  • Kraton Yogyakarta, wisata Istana Raja Yogyakarta yang kental sangat dengan budaya jawa. Disini pengunjung diajak menilik sejarah Kasultanan Yogyakarta dengan melihat aktivitas dan benda-benda koleksi kraton. Pada waktu-waktu tertentu sering dipentaskan budaya jawa berupa pementasan tari, tembang macapat, musik gamelan, dan pertunjukkan wayang di Komplek Kraton Yogyakarta.
  • Taman Sari, kolam dengan kanal-kanal air yang dulunya diperuntukkan sebagai kolam pemandian bagi para selir raja. Taman Sari memiliki arsitektur unik perpaduan gaya Portugis dan Jawa, disini pengunjung dapat berkeliling menikmati kolam pemandian Taman Sari sambil berfoto-foto.

Tidak menemukan paket yang cocok?
Kami buatkan custom khusus anda

PT. Alodia Tour Indonesia

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta · 55166

Ikuti Promo Terkini

×