Pantai Ngrumput

Pantai Ngrumput adalah wisata asyik dan seru, berkemah di malam hari.

Pantai Ngrumput – Menghabiskan waktu liburan menikmati di pantai berpasir putih merupakan hal yang sangat asyik dan seru yang diinginkan oleh banyak orang. Berkunjung ke Gunung Kidul adalah hal yang sangat tepat untuk mewujudkan impian anda. Kali ini ada pantai yang asyik dan seru dengan pemandangan yang exotis untuk camping di Gunung Kidul yaitu bernama Pantai Ngrumput.

Pantai Ngrumput memiliki pemandangan yang exotis tiada duanya dari pantai lainnya. Pantai berpasir putih yang bersih berlomba dengan batu-batuan karang yang tersebar luas disekitar kawasan pantai yang dapat menambah pesona keelokan yang indah dari pantai itu sendiri. Pantai ini mempunyai beberapa tebing yang menjulang tinggi, dengan lorong-lorong Goa dan karang bolong di pesisir pantai yang menjadi daya tariknya. Menariknya lagi ketika ombak datang, ombak akan terhempas perlahan melewati lubang yang cukup besar dipinggir karang yang bolong.

Keindahan pantai Ngrumput ini terbilang masih sangat alami, lautnya belum terkontaminasi oleh sampah, limbah maupun bahan kimia lain yang merusak biota laut. Hal ini menjadikan Pantai Ngrumput menjadi sangat indah dengan birunya air laut yang sangat bersih dan jernih dari kotoran, sehingga pantai ini sangat diminati oleh wisatawan untuk mengabadikan moment indah bermain di pantai.

Memandang sebelah timur dari Pantai Ngrumput terdapat Bukit Kosakora. Anda bisa melihat pemandangan yang exotis dari lautan luas Pantai Ngrumput dengan pandangan mata yang luas di Puncak Bukit Kosakora tersebut. Apabila anda ingin menaiki puncak, anda terlebih dahulu merasakan wisata hiking ringan untuk mencapai ke atas Puncak Bukit Kosakora.

Pantai Ngrumput ini sendiri juga dijadikan sebagai tempat untuk menikmati sunrise maupun berburu sunset terutama bagi kalangan kaum milenial maupun anak indi sambil menikmati suasana pantai dan jangan lupa mengambil foto-foto indah dengan gaya sesuka ria untuk anda jadikan sebagai feed Instagram anda ataupun asupan Story Ig kalian.

Tak kalah serunya bagi anda yang ingin mencoba menginap di pantai menikmati suasana malam dari Pantai Ngrumput ini. Maka anda wajib untuk melakukan Camping bersama keluarga maupun kawan terdekat karena pantai ini sendiri mempunyai tempat yang luas dan datar sangat pas untuk dijadikan tempat camping. Bagi anda yang belum mempunyai persiapan untuk melakukan camping di pantai, anda jangan takut karena di pantai ini telah tersedia tempat penyewaan alat perlengkapan camping, Jadi anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi apabila ingin menginap untuk menikmati suasana Pantai Ngrumput.

Ingin mengunjungi Pantai Ngrumput atau berkunjung ke tempat wisata menarik lainnya di Yogyakarta? Yuk pesan paket wisata Jogja di Alodiatour.

Pernah kesini?

Jika sudah pernah, yuk berikan rating untuk tempat wisata ini

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Bikin liburanmu makin seru bersama kami

PT. Alodia Tour Indonesia

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta · 55166

Ikuti Promo Terkini

×