Cempala

Paket Cempala Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Menjelajah sisi berbeda Jogja dengan berkeliling menggunkan VW safari klasik hingga mengunjungi menikmati alam Pegunungan Menoreh.

Yogyakarta

Private Tour

3 hari 2 malam

Medium

Rencana Perjalanan

Hari 1 VW Safari Borobudur - Bukit Rhema Gereja Ayam - Tempo Gelato - Malioboro
  • Berkeliling mengeksplorasi wisata di desa-desa sekitar Candi Borobudur menggunakan kendaraan VW Safari dengan VW Borobudur tour.
  • Peserta diajak menikmati sunrise di Bukit Rhema. Disni terdapat bangunan berupa Gereja Ayam, bangunan unik ini sebenarnya berbentuk seperti merpati dengan koleksi-koleksi lukisan di dalamnya. Gereja Ayam awal mulanya dikenal karena menjadi salah satu tempan pengambilan gambar film AADC 2.
  • Tempo Gelato, kedai es krim yang menyediakan es krim ala Italia dengan berbagai pilihan rasa ini berada di tengah Kota Jogja. Tempo Gelato menjadi pilihan anak-anak muda sebagai tempat untuk bersantai mengobrol sembari menikmati es krim, Interior cafénya juga unik dan ditata sedemikian rupa sehingga terlihat apik dijadikan sebagai latar berfoto.
  • Malioboro jalan ikonik di Jogja yang terletak di pusat Kota Jogja, dikenal dengan banyaknya terdapat pedagang pernak-pernik oleh-oleh dan kuliner. Selain itu, terdapat pula bangunan-bangunan ikonik seperti Benteng Vredeburg, Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, dan Gedung Agung serta titik nol.
Hari 2 Pantai Mesra - Heha Ocean View - Sunset Paralayang
  • Pantai Mesra, pantai pasir putih dengan air laut yang jernih ini sedikit berbeda dengan pantai-pantai lain di Gunung Kidul, Pantai mesra memiliki hamparan rumput hijau dan pepohona hijau dengan fasilitas Gazebo dan lampu-lampu yang tertata rapi.
  • Heha Ocean View yang terletak di Gunung Kidul menawarkan pemandangan laut lepas pantai Laut Selatan serta terdapat beberapa spot foto yang menarik.
  • Sunset Paralayang, nama bukit paralayang sendiri diambil dari aktivitas paralayang yang sering dilakukan di bukit ini. Bukit Parralayang ini mengarah langsung ke Pantai Parangtritis sehingga ketika sunset, Bukit Paralayang menyuguhkan pemandangan yang memukau dengan latar belakang Pantai Parangtritis.
Hari 3 Pule Payung - Geblek Pari
  • Peserta diajak bersantai menikmati pemandangan alam Pegunungan Menoreh dan Waduk Sermo dari ketinggian di Pulepayung.
  • selanjutnya mengunjungi Geblek Pari, restoran yang kental dengan suasana pedesaan menawarkan menu-menu makanan tradisional jawa menggugah selera. Selain itu, Gebleg Pari juga menyuguhkan pemandangan alam pedesaan berupa pegunungan menoreh dan sawah-sawah yang berjejer.

Tidak menemukan paket yang cocok?
Kami buatkan custom khusus anda

PT. Alodia Tour Indonesia

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta · 55166

Ikuti Promo Terkini

×