Astina

Paket Astina Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Menjelajah Yogyakarta sepenuhnya dengan paket wisata 4 hari 3 malam mulai dari mengunjungi kaki gunung hingga laut selatan.

Yogyakarta

Private Tour

4 hari 3 malam

Medium

Rencana Perjalanan

Hari 1 Jeep Bejiharjo - Goa Pindul - Obelix Hill
  • Jeep Dejiharjo, berpetualang dengan jeep yang memacu adrenalin, pengunjung diajak mengeksplorasi medan pedesaan, hutan, dan sungai di sekitar Desa Wisata Bejiharjo dengan rute sepanjang 15 km.
  • Selanjutnya peserta diajak melakukan cave tubing di Goa Pindul menyusuri aliran sungai melewati gua bawah tanah dengan ban pelampung dan jaket pelampung.
  • Obelix Hill, disini peserta bisa berfoto-foto di spot-spot foto yang disediakan ditemani dengan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian.
Hari 2 Pulepayung - Waduk Sermo - Studio Gamplong - Malioboro
  • Bersantai menikmati pemandangan alam Pegunungan Menoreh dan Waduk Sermo dari ketinggian di Pulepayung.
  • Waduk Sermo, waduk yang cukup luas ini dikelilingi pepohonan hijau ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan menoreh yang masih asri. Pengunjung bisa berkemah di tepian waduk, memancing, dan menaiki perahu mengelilingi waduk
  • Selanjutnya peserta dibawa menikmati suasana pada zaman dulu dengan mengunjungi Studio Gamplong, disini terdapat banyak bangunan-bangunan lama nan ikonik bekas set film berjudul Sultan Agung.
  • Malioboro jalan ikonik di Jogja yang terletak di pusat Kota Jogja, dikenal dengan banyaknya terdapat pedagang pernak-pernik oleh-oleh dan kuliner. Selain itu, terdapat pula bangunan-bangunan ikonik seperti Benteng Vredeburg, Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, dan Gedung Agung serta titik nol.
Hari 3 Air Terjun Sri Gethuk - Heha Ocean View - Pantai Kesirat - Sunset Bukit Paralayang
  • Air Terjun Sri Gethuk, air terjun yang mengalir diantara tebing karst yang ditumbuhi tumbuhan-tumbuhan hijau dan airnya mengalir lansung ke Sungai Oya.
  • Heha Ocean View yang terletak di Gunung Kidul menawarkan pemandangan laut lepas pantai Laut Selatan serta terdapat beberapa spot foto yang menarik.
  • perjalanan dilanjutkan ke Pantai Kesirat, pantai yang memiliki daya tarik berbeda dengan pantai-pantai lain di Gunung Kidul, pantai ini tidak memiliki pasir putih melainkan tebing dengan pemandangan mengarah langsung ke Laut Selatan Jawa.
  • Sunset Bukit Paralayang, nama bukit paralayang sendiri diambil dari aktivitas paralayang yang sering dilakukan di bukit ini. Bukit Parralayang ini mengarah langsung ke Pantai Parangtritis sehingga ketika sunset, Bukit Paralayang menyuguhkan pemandangan yang memukau dengan latar belakang Pantai Parangtritis
Hari 4 Candi Prambanan - Tebing Breksi
  • Prambanan, Candi bernuansa hindu ini dibangun saat Kerajaan Mataram Kuno Dinasti Sanjaya berkuasa dan menjadi saksi sejarah Panjang Kerajaan Mataram Kuno. Pengunjung dapat berkeliling dan menikmati komplek candi hindu yang mempunyai kumpulan candi-candi berarsitektur megah.
  • Tebing breksi memiliki kenampakan alam berupa tebing-tebing kapur dan danau bekas pertambangan kapur yang cukup menarik, pada tebing-tebing kapurnya terdapat sejumlah ukiran dari ukiran wayang sampai ukiran berbentuk naga raksasa. Pengunjung dapat berforo-foto menikmati suasana di Tebing Breksi.

Tidak menemukan paket yang cocok?
Kami buatkan custom khusus anda

PT. Alodia Tour Indonesia

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta ยท 55166

Ikuti Promo Terkini

×