Ayodya

Paket Astina Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Anda akan diajak berkeliling Jogja mengunjungi berbagai destinasi wisata lengkap selama 4 hari 3 malam

Yogyakarta

Private Tour

4 hari 3 malam

Medium

Rencana Perjalanan

Hari 1 Candi Borobudur - Merapi Lava Tour - The Lost World Castle
  • Candi Borobudur, Candi Budha yang dibangun megah pada masa kekuasaan Kerajaan Mataram Kuno Dinasti Syailendra memiliki banyak relief yang menarik. Pengunjung dapat berkeliling dan menikmati Candi Borobudur dari tingkat bawah yaitu Kamadatu hingga tingkat teratas Arupadatu.
  • Lava Tour Merapi, wisata adventure menggunakan jeep mengeksplorasi kawasan terdampak erupsi Gunung Merapi.
  • The Lost World Castle menawarkan spot-spot foto yang instagramable dengan berbagai tema yaitu lukisan tiga dimensi, wahana kapalk bajak laut, pohon-pohon Sakura, dan jembatan mirip jembatan cau vang di Vietnam. Pengunjung dapat berfoto-foto di beberapa spot foto sambil menikmati hawa kaki Gunung Merapi.
Hari 2 Pantai Sadranan - Air Terjun Sri Gethuk - Hutan Pinus Pengger - Heha Sky View
  • Pantai Sadranan merupakan pantai yang ada di Gunung Kidul dengan hamparan pasirnya yang berwarna putih. Disini peserta dapat bermain air serta melakukan kegiatan snorkeling di sekitaran pantai.
  • Air Terjun Sri Gethuk, air terjun yang mengalir diantara tebing karst yang ditumbuhi tumbuhan-tumbuhan hijau dan airnya mengalir lansung ke Sungai Oya.
  • Hutan Pinus Pengger yang menawarkan suasana hutan pinus yang masih asri serta pemandangan alam Bukit Pengger, dilengkapi dengan spot-spot foto berupa instalasi seni kayu yang unik.
  • Heha Sky View yang terletak di kawasan Bukit Bintang menawarkan suasana sore dan pemandangan Kota Jogja dan sekitarnya dar ketinggian. Selain itu, peserta dapat berfoto-foto di beberapa spot foto yang disediakan dan menikmati makanan di resto yang tersedia.
Hari 3 Tumpeng Menoreh - Taman Sungai Mudal - Studio Gamplong
  • Tumpeng Menoreh memiliki desain bangunan unik berbentuk seperti tumpeng yang dibangun diatas bukit di ketinggian Pegunungan Menoreh. Dari ketinggian ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam Pegunungan Menoreh sekaligus menikmati kuliner tradisional.
  • Taman Sungai Mudal, Peserta dapat bermain air dan berenang di kolam-kolam alam yang airnya berasal dari mata air Pegunungan Menoreh.
  • Peserta dibawa menikmati suasana pada zaman dulu dengan mengunjungi Studio Gamplong, disini terdapat banyak bangunan-bangunan lama nan ikonik bekas set film berjudul Sultan Agung.
Hari 4 Kraton Yogyakarta - Tamansari
  • Kraton Yogyakarta, wisata istana Raja Yogyakarta yang kental sangat dengan budaya jawa. Disini pengunjung diajak menilik sejarah Kasultanan Yogyakarta dengan melihat aktivitas dan benda-benda koleksi kraton. Pada waktu-waktu tertentu sering dipentaskan budaya jawa berupa pementasan tari, tembang macapat, musik gamelan, dan pertunjukkan wayang di Komplek Kraton Yogyakarta.
  • Taman Sari, kolam dengan kanal-kanal air yang dulunya diperuntukkan sebagai kolam pemandian bagi para selir raja. Taman Sari memiliki arsitektur unik perpaduan gaya Portugis dan Jawa, disini pengunjung dapat berkeliling menikmati kolam pemandian Taman Sari sambil berfoto-foto.

Tidak menemukan paket yang cocok?
Kami buatkan custom khusus anda

PT. Alodia Tour Indonesia

Jalan Jagung 21
Semaki, Umbulharjo,
Kota Yogyakarta ยท 55166

Ikuti Promo Terkini

×